LOADING

Type to search

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Madapangga Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Riligi.

UMUM

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Madapangga Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Riligi.

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id- Masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB kembali menggelar kegiatan Bhakti sosial lanjutan, Senin (20/6/22) yang dimulai Pukul 08.00 hingga 11.00 Wita.

Dalam kegiatannya kali ini, Polsek Madapangga bersama masyarakat Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, dan pegawai Kantor Camat setempat, secara bergotong royong membantu pengerjaan kelanjutan pembangunan Masjid baru Al-Amin Desa Dena.

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, mengatakan Kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan personil Polsek Madapangga tersebut merupakan wujud kebersamaan Polri dan masyarakat.

Sehingga diharapakan, kebersamaan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan Masyarakat.

“Tidak hanya bersinergi dalam hal gotong royong atau bhakti sosial lainnya. Tapi juga bersinergi dalam mewujudkan Kmtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.

Tambahnya, Kamtibmas yang Kondusif adalah salah satu komponen mendasar dari kunci keberhasilan membangun sebuah wilayah untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Heru berharap dengan adanya momen Hari Bahayangkara yang banyak diisi dengan kegiatan bhakti sosial dan Bantun Sosial tersebut, Polri dapat selalu ada di hati dan dicintai masyarakat.