LOADING

Type to search

UMUM

Polsek Sikur Lakukan Pengamanan Pergelaran Musik Dangdut

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Semarak kemerdekaan Republik Indonesia bergema di mana-mana. Segala rangkaian acara atau kegiatan dilakukan untuk memeriahkan rasa suka cita dalam rangka ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke 77, dari lomba gerak jalan, pawai, hingga pergelaran hiburan rakyat.

Tahun 2022 ini, terasa berbeda dengan dua tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, dua tahun rakyat Indonesia tidak melakukan perayaan kemerdekaan karena kendala Covid-19. Sehingga tahun ini, semangat masyarakat dalam memperingatinya meledak-ledak.

Untuk menjaga keamanan berlangsungnya perayaan kemerdekaan Indonesia, Kapolres Lombok Timur mengerahkan anggotanya melakukan pengamanan. Dipimpin Kepala Unit (Kanit) Patroli, Aiptu Subardin, Anggota Polsek Sikur melakukan pengamanan Pergelaran hiburan dangdut yang diadakan di Lapangan Gelora Sikur Kewilayahan Mekar Baru Desa Sikur Kecamatan Sikur, Rabu (17/8/22) Pukul 22.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Partoli menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar pergelaran hiburan rakyat dapat berjalan lancar tanpa gangguan. Ia berharap, masyarakat tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas sehingga perayaan Kemerdekaan Indonesia dapat dilakukan dengan penuh suka cita.