LOADING

Type to search

Pimpin Apel Pagi Hari Senin, Ini Penekanan Kapolres Dompu Kepersonil

Ini Faktanya Lantas Opini UMUM

Pimpin Apel Pagi Hari Senin, Ini Penekanan Kapolres Dompu Kepersonil

Share

ribratanews.ntb.polri.go.id- Polda Nusa Tenggara Barat, Resor Dompu, Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Itu pula yang dilakukan oleh Kapolres Dompu pada apel pagi, Senin, (1/8/2022) di Lapangan Apel Mapolres Dompu.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos, para kabag kasat serta perwira lainnya.
Beberapa penekanan penting disampaikan oleh Kapolres sebagai evaluasi untuk mengukur kinerja anggota.

Di antaranya arahan Terkait dengan masalah permasalahan atau dinamika yang terjadi di Kabupaten Dompu serta Seorang Anggota Polri harus bisa menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang di perintahkan kangsug oleh pimpinan kedepannya.

Disamping itu, Kapolres menekankan kepada anggota agar selalu siap sedia apabila sewaktu-waktu di butuhkan oleh masyarakat Kabupaten Dompu dalam tugas dan tanggung jawabnya Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, ” Tegas Kapolres AKBp Iwan Hidayat, S.I.K.

Namun hal yang paling pokok disampaikan oleh Kapolres Dompu pada apel pagi hari Senin kali ini terkait dengan menyampaikan mengenai situasi keamanan Kabupaten Dompu yang secara umum bisa dikatakan kondusif, akan tetapi ada beberapa kejadian yang harus mendapatkan perhatian khusus seperti permasalahan, konflik Serta Angkutan berbasis online perlu adanya deteksi dini, bila terjadi suatu kejadian kita bisa mengambil langkah-langkah secepatnya untuk menyelesaikan guna menjaga Kondusifitas Di Wilayah Kabupaten Dompu.