LOADING

Type to search

Pastikan Stok Minyak Goreng Aman, Polsek Sumbawa Lakukan Pengecekan Di Pasar

Binkam UMUM

Pastikan Stok Minyak Goreng Aman, Polsek Sumbawa Lakukan Pengecekan Di Pasar

Share

Sumbawa Besar-NTB, Guna memastikan ketersediaan stok minyak goreng di masyarakat, Polsek Sumbawa lakukan patroli dan pengecekan di Pasar Seketeng Sumbawa, Jumat (19/08/22) pagi.

Dalam kegiatan itu, Personel Polsek Sumbawa melakukan pengecekan ke setiap pedagang guna memastikan stok serta harga minyak goreng aman dan terkendali.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., mengatakan berdasarkan pemantauan pada umumnya kestabilan harga dan stok minyak goreng masih dalam kondisi normal.

Pihaknya juga akan melakukan pengawasan dan pengecekan ke toko-toko tradisional, minimarket dan pusat perbelanjaan lainnya agar tidak terjadi penimbunan minyak yang dapat merugikan masyarakat.

Disamping itu Kapolsek juga memberikan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga pasokan minyak untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

“Untuk menjamin stok minyak goreng aman, saya telah menginstruksikan kepada jajaran agar turun ke pasar di wilayah hukum masing-masing, dan memastikan tidak ada pedagang nakal yang melakukan penimbunan” Ucapnya. (Hps)