LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Jelang Hari Bhbayangkara ke 76 Polres Lotara, Polsek Kayangan Berikan Bansos ke Dua Tempat Ibadah

Share

Lombok Utara, Polda NTB- Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, berbagai kegiatan bakti sosial dilakukan oleh jajaran Polres Lombok Utara.

Salah satunya seperti bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Kayangan, kali ini Polsek Kayangan menyasar 2(dua) tempat ibadah diantaranya Pure Banjar Mertha Buana Dusun Montong Singgan Desa Salut dan Masjid Nurul Hidayah Dusun Panggung Barat Desa Selengen, Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (19/6/2022).

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Kayangan berupa bersih-bersih area Masjid dan Pura, tidak hanya itu Kapolsek Kayangan Iptu Hadi juga memberikan bansos (bantuan sosial) berupa peralatan kebersihan dan tikar di Pura Banjar Mertha Buana

Usai melaksanakan bakti sosial dan bansos di Pura Kapolsesk Kayangan bersama anggotanya melanjutkan baksos ke Masjid Nurul Hidayah Dusun Panggung Barat Desa Selengen dan di sana Kapolsek juga memberikan bansos berupa 5 sak semen.

Kapolsek Kayangan Iptu Hadi mengatakan, bakti sosial yang kami laksanakan bersama dengan anggota Polsek Kayangan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76. pihaknya pun menerjunkan seluruh personel Polsek untuk berpartisipasi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen dan tokoh masyarakat dan Tokoh agama yang turut bergotong royong membersihkan masjid sekaligus berpartisipasi menyambut Hari Bhayangkara ini”

Dikatakannya, bakti sosial ini semoga dapat mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Kayangan dengan warga masyarakat Kayangan selain itu untuk membentuk kerja sama antar Polsek Kayangan dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah Kecamatan Kayangan ini,”.

lebih lanjut Kapolsek mengatakan, puncak peringatan Hari Bhayangkara tahun ini jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Maka dari itu, untuk menyambut serta memeriahkannya, Polsek Kayangan melakukan beberapa kegiatan di antaranya, bakti sosial peduli kebersihan dan pemberian bansos

Harapanya kegiatan bakti sosial hari ini dapat mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat, khususnya Polsek Kayangan.

Polri hadir tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi Polri hadir secara humanis sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sehingga berguna serta bermanfaat bagi masyarakat, kedepan Polri semakin dicintai rakyat, pungkas Kapolsek Kayangan
dilain tempat, beberapa tokoh masyarakat setempat mengapresiasi serta mengucapkan ” Selamat Hari Bhayangkara ke 76 , semoga Polri kedepan lebih baik dan tangguh menuju Indonesia tangguh, terima kasih atas kegiatan bersih-bersih yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Kayangan.semoga Polri tetap bersinergi dengan masyarakat, mengayomi masyarakat dan di cintai oleh masyarakat “semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua,”ujar tokoh masyarakat setempat.

 2 total views,  2 views today

Tags:

You Might also Like