LOADING

Type to search

Bripka Muslimin Mengajak Para Pemuda Memajukan Pringgabaya

Binkam UMUM

Bripka Muslimin Mengajak Para Pemuda Memajukan Pringgabaya

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Pohgading, Bripka Muslimin, melaksanakan patroli lingkungan ke wilayah binaannya di Desa Pohgading. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi Desa Pohgading yang aman dan kondusif. Kali ini, Kamis (18/8/22), dengan motor dinasnya ia berjalan menuju Dusun Gubuk Daya Desa Pohgading Kecamatan Pringgabaya melakukan silaturrahmi dengan para pemuda Dusun Gubuk Daya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Muslimin dan para pemuda melakukan bincang-bincang membahas permasalahan yang ada di Dusun Gubuk Daya Desa Pohgading. Bripka Muslimin pun memberikan nomor Handponenya ke para pemuda. Ia menjelaskan Apabila terdapat gangguan Kamtibmas bisa langsung menghubunginya.

Bripka Muslimin menghimbau kepada para pemuda untuk ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas Desa Pohgading yang aman dan kondusif. Selain itu ia juga mengajak para pemuda melakukan ronda malam untuk menghindari gangguan kamtibmas. “Saya berharap para pemuda Gubuk Daya saling bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas, saatnya kita yang muda yang menjadi penggerak kemajuan Pringgabaya, kita para anak muda yang yang melakukan ronda malam karena tenaga kita lebih kuat dari pada para orangtua kita” ungkapnya.