LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Ajak Warga Jaga Kamtibmas, Bripka Zul Pahmi Beri Nomor HP Pribadi

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat, edukasi terus di berikan kepada masyarakat melalui kegiatan sambang dan silaturahmi oleh Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Telaga Baru Kecamatan Pringgabaya melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi yang bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat, hari Rabu (17/8/22) Pukul 11.00 wita s.d selesai.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Zul Pahmi selaku Bhabinkamtibmas Desa Telaga Baru bertemu dengan salah satu warga bernama Aq Yosi, Bripka Zul pahmi tak lupa memberikan himbauan terkait Harkamtibmas, ia mengajak Aq Yosi untuk ikut andil menjaga keamanan dan ketertiban salah satunya dengan cara mengikuti kegiatan ronda malam di daerah setempat bersama dengan warga lainnya. Penanganan lebih lanjut apabila terjadi kejadian yang menonjol agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas melalui no Hp yang sudah tersedia.

Tak henti-hentinya Bhabibkamtibmas Desa telaga baru tersebut untuk menghimbau masyarakat yang memiliki hewan ternak agar berupaya untuk menjaga kebersihan kandang dan menjaga kesehatan hewan ternak masing-masing. Karna Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang hingga saat ini masih perlu ditangani bersifat menular, Vaksinasi dapat diberikan kepada hewan ternak guna menekan penyebaran penularan penyakit tersebut.