LOADING

Type to search

Binkam UMUM

Betapa Pentingnya Kebugaran Tubuh dan ini Dampak dan Hasilnya

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id –

Polres Sumbawa Barat – Olahraga rutin yang dilaksanakan setiap hari sabtu khususnya di Polres Sumbawa Barat ternyata sangat penting untuk terus dilaksanakan dan dipertahankan kegiatannya. Bahkan melalui kegiatan rutin Olahraga bersama ini justru memberi manfaat lebih untuk seluruh anggota yang mengikuti karena, pentingnya Kebugaran tubuh dalam menunjang tugas sehari-hari kepolisian, Sabtu (12/11).

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaludin S.Sos dan Kabag Sumda Kompol Ibrahim sebagai penanggung jawab, para perwira baru yang baru saja lulus dari pendidikan Sekolah Perwira diperintah untuk memimpin masing-masing pasukan yang telah dibagi menjadi tiga pleton. Kata Kapolres yang mengambil alih pasukan, anggota tanpa terkecuali mestinya harus melakukan olahraga dengan bahagia dan ikhlas.

“Kegiatan olahraga bersama ini kita lakukan satu kali dalam satu minggu, yang kadang-kadang tidak sama sekali kita lakukan. saya harapkan rekan-rekan anggota melaksanakannya dengan ikhlas dan bahagia. selain bugar dan sehat, imun nya nanti juga nambah”, sampai Wakapolres Jamal.

Selain itu, ia juga mengatakan jika ini akan semakin baik untuk anggota jika bisa dilakukan di luar jam dinas, maksudnya berolahraga sendiri-sendiri sesuai hobi dan kesenangan. Tentunya memilih olahraga yang disukai rekan anggota.

Dampak baik juga rupanya akan terlihat jika berolahraga secara rutin. mengurangi kegiatan yang tidak perlu atau bahkan kegiatan-kegiatan negatif dan merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Mensana Incopore Sano” “Di dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat”, dikutip lagi oleh wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaludin. (humres).

 1 total views,  1 views today

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *