LOADING

Type to search

Binkam Ini Faktanya UMUM

Pesan Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Brang Rea

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id –

Polres Sumbawa Barat – Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Brang Rea yang semula AKP Hassan meng-komando Pasukan Sabhara kini digantikan dengan Perwira baru yaitu IPTU Santoso, yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Brang Rea. Di tengah-tengah pergantian jabatan ini, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin., S.I.K., M.I.P secara terus menerus menggaungkan bagaimana harus melakukan perubahan di tengah-tengah masyarakat. Meski mendapatkan jabatan yang baru, para perwira ini mesti membuka pikiran dan berinovasi untuk melakukan perubahan, Jum’at (11/11).

Seperti Memotivasi setiap anggotanya yang lain, kapolres kepada para pejabat yang mengikuti juga mendapatkan pesan atensi terkait hal-hal yang disampaikan di atas. Membuka pikiran, Berinovasi yang dimaksudkan ialah selalu mempunyai kesempatan untuk dekat dengan masyarakat, membuka pikiran dan menandai pemikiran yang mengacu kepada keamanan dan kenyamanan wilayah hukum.

“Hadir dan dapat dirasakan oleh masyarakat, hadir diwaktu yang tepat, ada saat dibutuhkan dan selalu siap untuk masyarakatnya. Dengan Jabatan yang baru ini, semoga Bapak Kasat Sabhara yang baru siap untuk bersatu padu dengan masyarakatnya. Begitupun Kapolsek Brang Rea yang baru Pak Anang Ma’ruf yang secara langsung nantinya akan berhadapan langsung dengan masyarakat. Saya harap, ini juga tidak dilaksanakan oleh para pejabat baru saja maka, saya menegaskan kepada rekan-rekan pejabat, perwira semua untuk melaksanakan apa yang saya perintahkan”, sambut Pria 44 tahun tersebut.

Kemudian nantinya jabatan Kasat Sabhara akan di isi oleh IPTU Santoso. Sedangkan jabatan Kapolsek Brang Rea akan di duduki oleh IPTU Anang Ma’ruf yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek Pelabuhan Laut Poto Tano. Bagaimana tidak, kedua jabatan ini lebih mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat dan siap menjadi garda terdepan pelindung masyarakat.

Tambah kapolres lagi, hal ini juga menjadi atensinya demi merubah sudut pandang masyarakat tentang polri yang saat ini begitu banyak di rundung isu miring meski di sumbawa barat sendiri tidak begitu mendapatkan dampak-dampak dari hal yang di maksudkan.

“Situasi saat ini kita diperintahkan untuk berjibaku mengembalikan kepercayaan publik. Jadi rekan-rekan sekalian harus semangat, tulus, ikhlas dalam melaksanakan tugas. Jangan sekedar itu saja, tapi pergunakanlah kecerdasan rekan-rekan dibidang masing-masing”, imbuh kapolres. (humres)

 29 total views,  20 views today

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *