LOADING

Type to search

Binkam Opini Sosok Presisi UMUM

Lebih Dekat “Saling Satotang” Pelayanan Cepat Kapolres Sumbawa Barat

Share

tribratanews.ntb.polri.go.id –

Taliwang –

Layanan Respon cepat Polres Sumbawa Barat, di sebut “Saling Satotang” layanan yang nantinya akan menghubungkan Kapolres langsung dengan masyarakat. (04/11).

Saling Satotang sendiri di ambil dari bahasa daerah Taliwang Sumbawa barat yang mengartikan “Saling Mengingatkan Satu sama Lain”, yaitu antara masyarakat dan Kapolres berikut jajarannya. Lebih spesifik, masyarakat yang melaporkan gangguan keamanan, potensi-potensi terjadinya unstabilitas lingkungan di tengah-tengah masyarakat, hendak mengingatkan Polisi sekitar jika terjadi gangguan, langsung melalui nomor Kapolres Sumbawa barat.

Adapun melalui Flyer yg sudah dibuat Polres Sumbawa Barat masyarakat dapat mengakses langsung nomor Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.I.K., M.I.P untuk kemudian melaporkan keluhan masyarakat itu sendiri kepada kapolres atau dapat langsung melalui sosial media Polres Sumbawa Barat.

Dapat langsung mengakses yang termaksud di atas melalui Akun Resmi Facebook dan Instagram Polres Sumbawa Barat.

Semoga apa yang di rencanakan Polres Sumbawa Barat untuk Harkamtibmas di wilayah Sumbawa Barat dapat menjadi penyambung silaturahmi bagi masyarakat dan aparat kepolisian, selain itu menjadi ladang ibadah juga bagi kita semua.

Segera Laporkan semua Permasalahan dan potensi gangguan yang mengganggu terciptanya Harkamtibmas di kabupaten Sumbawa Barat.

Tu berema saling satotang Lako sia selebe sia, ngaro berema tu jaga wialayah kab sumbawa barat bau tetap jari kabupaten aman dan kondusif,
Lamin lo permasalahan anu sekira nak mengganggu kamtibmas, bau sia langsng hubungi bapak kapolres atau sia ube informasi keman media sosial polres sumbawa barat.

Yang Artinya Bersama saling mengingatkan kepada saudara semua. Mari kita sama-sama jaga wilayah Kabupaten Sumbawa Barat supaya tetap aman dan kondusif, kalau ada permasalahan yang mengganggu Kamtibmas segera hubungi nomor Kapolres atau beritahukan kepada media sosial polres Sumbawa barat. (humres).

 4 total views,  3 views today

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *