Silaturrahmi Kapolda NTB Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Ke Warga Sumbawa Barat

KAPOLDA NTB DAN MASYARAKAT SUMBAWA BARAT

Taliwang-  Kedatangan Kapolda NTB Irjen Pol.  Drs. Achmat Juri M.hum Ke Wilayah Hukum jajaran Polda NTB Polres Sumbawa Barat dalam Rangka Kunjungan kerja, juga di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui silaturrahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan masyarakat sumbawa barat demi keseragaman menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum polres sumbawa barat.

Banyak mendapat perhatian saat sedang mengunjungi masyarakat di central Bupati (Kediaman Bupati) yang juga di dampingi Rombongang dan Wakil Bupati Bapak Fud Syaifudin S.T, Kapolda menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka tetap mewujudkan kondisi wilayah yang aman dan nyaman. “tidak dalam suasana pileg dan pilpres saja, namun kamtibmas memang harus tetap terjaga seterusnya jika kebersamaan dan silaturrahmi ini tetap kita jaga bersama”, singkatnya. (13/03)

Dalam kesempatannya ini, Kapolda  Nusa Tenggara Barat juga mengucapkan rasa syukurnya karena dapat bertemu langsung dengan masyarakat sumbawa barat dan mencurahkan rasa terimakasihnya berkat sambutan masyarakat yang luar biasa, ramah dan sekejap dapat menumbuhkan rasa semangat beliau.

Beliaupun tak lupa mengutarakan bahwa di sumbawa barat, adalah termasuk Kabupaten yang tetap di naungi  dengan kondisi aman dan tertib. “kita selalu berharap agar kondisi dan situasi seperti ini tetap terjaga, melihat beberapa minggu kedepan akan tiba dimana masyarakat akan menentukan pilihannya masing-masing dalam memilih pemimpin pada pemilihan umum serentak 2019 di setiap wilayah”, singkatnya. Meski begitu, ia tetap mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan dalam nuansa politik yang terus berkelanjutan ini.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.I.K M.H yang ikut memberikan sambutan, juga ikut mengucapkan rasa sukurnya karena selama ini, KSB selalu dalam zona nyaman yang dapat dirasakan langsung  oleh masyarakat sumbawa barat. “keberhasilian ini tidak luput dari kerjasama seluruh pihak melalui koordinasi yang humanis bersama dandim 1628, Pemerintah Daerah, Pol PP dan seluruh elemen masyarakat yang ikut serta dan memberikan semangat kepada kami untuk sama-sama menjaga kondusifitas di sumbawa barat”, tukas Kapolres.

Selain kepada tokoh politik, Kapolres juga terus memberikan pengertian kepada masyarakat demi menjaga KSB yang aman, damai dan sejuk menjelang pileg dan pilpres. (ah)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close