Kapolres Lombok Tengah Terus Kampanyekan Pemilu Damai 2019

Praya – Jajaran Polres Lombok Tengah (Loteng) pada hari Rabu (13/3/2019) menggelar Silaturahmi kamtibmas dalam rangka menciptakan pemilu aman,  damai, sejuk tahun 2019 di wilayah Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan itu dipimpin langsung  Kapolres Loteng, AKBP Budi Santosa,SIK, MH dan dihadiri Para Kades, Tokoh agama, tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat di aula Kantor Camat Praya Barat.

Kapolres Loteng, AKBP Budi Santosa, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan trima kasih atas kehadiran para tokoh yang ada ditempat itu, pihaknya menegaskan bahwa silaturrahmi yang dilakukan sebagai wadah untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan menciptakan Khamtibmas pada pelaksanaan Pemilu yang aman, damai dan sejuk tahun 2019 di kabupaten Lombok Tengah.

“Karena memang Desa sebagai pangkal keamanan dan kami berharap juga untuk kita sama- sama mewujudkan Pemilu Damai,” ungkap AKBP Budi Santosa, SIK, MH.

Dijelaskan juga, dalam menciptakan Kamtibmas itu, maka peran serta 3 pilar untuk menjaga kamtibmas serta didukung oleh komponen masyarakat lainnya harus dikedepankan. Secara umum situasi kabupaten masih kondusif dan dirinya berpesan kepada warga semuanya kalau ada yang menemukan para pelaku mohon kiranya tidak bermain hakim sendiri.

“Kalau ada pelaku kejahatan yang ditangkap, serahkan kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Penulis : LaleFera

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close