Kapolda NTB Resmikan Bangunan Kantor Hibah Pemerintah Daerah di Polres Sumbawa Barat.

Taliwang- Dalam serangkaian kegiatan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (KAPOLDA) NTB Irjen. Pol. Drs Achmat Juri M.hum saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum polres sumbawa barat pada rabu 13 maret 2019 lalu, salah satu dari kegiatannya juga meresmikan Gedung Kantor yang di hibah oleh Pemerintah Daerah Sumbawa Barat di dampingi Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.I.K M.H, Wakil Bupati Bapak Fud Syaifudin S.T dan Dandim 1628 Letkol Czi Edy Koeswaronto beserta pejabat Utama rombongan Kapolda NTB.

Wakil Bupati Fud Syaifudin S.T dalam kesempatannya memberikan sambutan saat berlangsungnya acara, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan memberikan apresiasi kepada polres sumbawa barat karena telah bekerjasama dengan baik mengikutcampurkan hampir semua pihak, instansi terkait di sumbawa barat. “Berkatnya, kita selalu diberikan rasa aman dan nyaman untuk tinggal di tanah pariri ini”, singkatnya.

Apresiasi tinggi dan rasa terimakasih juga di ungkapkan Kapolda saat memberi sambutan. (13/03). “Terimakasih kepada pemerintah daerah yang memberikan fasilitas berupa gedung pelayanan. Semoga sinergi yang kita bangun bersama tidak sia-sia dan tentunya terus berjalan dengan baik”, ucapnya.

Acara peresmian gedung hibah pemerintah daerah sumbawa barat dilanjutkan dengan tanda tangan Kapolda NTB, Kapolres  dan Fud syaifudin tanda resminya gedung pelayanan masyarakat tersebut kemudian di tutup dengan pemotongan pita. (ah)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close