Upacara Bulanan Polres Lobar, Ini Penekanan Kapolres Kepada Anggota

Lombok Barat – Ada yang berbeda dalam Pelaksanaan Upacara Bulanan Polres Lombok Barat, dimana petugas upacara didominasi oleh para siswa Latja SPN Polda NTB, Senin (18/2).

Upacara Bulanan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Lombok Barat, diikuti oleh Kapolres Lombok Barat, Waka Polres, Para Pejabat Utama, dan seluruh Personil Polres Lombok Barat.

Selaku inspektur Upacara adalah Kapolres Lombok Barat AKBP Heri Wahyudi, S.I.K. dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Kegiatan Upacara bulanan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya.

“Saya berterima kasih kepada Siswa atas pelaksanan petugas upacara, untuk kedepannya nanti agar seluruh anggota yang akan menjadi petugas Upacara mencontohi adik–adik siswanya sebagai Petugas Upacara yang saya nilau sudah cukup baik dalam pelaksanaanya,” katanya.

Selanjutnya Kapolres menyinggung perkembangan situasi Kamtibmas sampai saat ini di wilayah hukum Polres Lombok Barat. Sampai dengan saat ini perkembangan situasi Kamtibmas Belum ada yang ada menonjol, namun Kapolres menyinggung Penemuan Mayat di Muara Pantai Induk Desa Taman Ayu Kec. Gerung Kab. Lombok Barat.
“Sampai saat ini belum terungkap Pelakunya, dan saya memerintahkan Kepada Sat. Reskrim, Sat. Intelkam, dan Polsek untuk segera mengungkap dan menangkap pelakunya,” Kapolres mengingatkan
Kapolres juga mengatakan bahwa kasus penemuan mayat ini, sudah satu bulan berjalan dan belum ada titik terang atas siapa pelakunya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close