AKBP H. Purnama, SIK Jabat Kabid Humas Polda NTB yang Baru

sertijab Kabid Humas Polda NTB
sertijab Kabid Humas Polda NTB

Mataram – Berjalan kurang dari satu tahun, pejabat Kabid Humas Polda NTB berganti. Kombes Pol. Komang Suartana, SH, SIK yang sebelumnya mengemban tugas itu digantikan AKBP H. Purnama, SIK.

AKBP H, Purnama, SIK sebelumnya menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda NTB diangkat menjadi Kabid Humas Polda NTB, sedangkan Kombes Pol. Komang Suartana, SH, SIK dimutasikan ke pulau dewata menjabat sebagai Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Bali.

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum yang memimpin serah terima jabatan Kabid Humas menuturkan, tantangan sebagai Kabid Humas dalam menyajikan pemberitaan harus meningkatkan kerjasamanya dengan media, terutama untuk bekerjasama dalam menciptakan media rujukan.

“Sekarangkan media mainstream itukan paling dilihat yang benar itu yang mana,” ungkap Kapolda NTB usai memimpin sertijab di Lobi Polda NTB, Senin (12/2).

Dari situ Kapolda NTB berharap, Bidang Humas Polda NTB bisa obyektif dan dipercaya sebagai penyedia informasi yang akurat untuk masyarakat, apalagi dalam perhelatan politik yang semakin menghangat.

“Kita berharap kalau media mainstream bisa menunjukan berita yang sebenar-benarnya maka situasi akan kondusif,” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close