Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sebut-sebut Masyarakat Sumbawa Barat

apel pagi polres sumbawa barat

Taliwang- Pada pelaksanaan apel pagi di lapangan belakang polres sumbawa barat Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.Ik M.H sebut-sebut masyarakat Sumbawa Barat. Hal ini di curahkannya karena masyarakat sumbawa barat yang terus setiap waktunya dapat berdekatan dengan aparat kepolisian dalam membangun sillaturrahmi yang berkelanjutan, baik dan bermanfaat begitu sebaliknya. Selain itu, masyarakat sumbawa barat juga semakin sadar untuk menjaga bersama kamtibmas, sadar berlalu lintas, sadar dalam bersilaturrahim.

Dalam kesempatannya kapolres dengan menonjolkan masyarakat sebagai mitra polri, ia lebih menekankan agar anggota harus berbalik lebih pada masyarakat, semisal gotong royong dalam kegiatan apapun yang menyangkut kepentingan bersama. Banyak yang di sampaikan kapolres, salah satu ialah masyarakat yang tidak segan bertanya kepada kapolres. Baik di Medsos maupun saat sillaturrahminya saat safari kamtibmas. “begitulah bentuk simpati masyarakat sumbawa barat terhadap kita, tak pernah segan, mau bermitra baik apa lagi di kabupaten sumbawa barat ini, masyarakat yang mau berubah pasti damai dan terjamin kenyamanannya”  tutur Mustofa, senin (11/2)

Tak lupa rasa terimakasihpun di curahkannya kepada seluruh anggota polres sumbawa barat yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. kapolres juga mengakui, berkat kerjasama yang apik dengan masyarakat, anggota dengan masyarakat sumbawa barat saat ini bisa saling menerima edukasi dengan saling memberi pengetahuan satu sama lain.

Hal ini tak membuat Kapolres mengucurkan kalimat-kalimat bangga kepada anggotanya melainkan memanjatkan rasa sukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena sudah dapat bekerjasama dengan anggota-anggota kepolisian yang baik, ikhlas dan tulus mengerjakan tugasnya. Juga masyarakat sumbawa barat yang baik dan bisa dijadikan sebagai mitra POLRI yang dapat membangun rasa aman dan kenyamanan bersama di Kabupaten Sumbawa Barat ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close