Calon Anggota Polri, Polres Mataram Gelar Pembinaan Renang

Mataram – Kali ini, Polres Mataram menyelenggarakan program pembinaan dan pelatihan untuk para pemuda dan pemudi di Wilayah Hukum Polres Mataram yang ingin menjadi anggota Polri. Program ini diselenggarakan untuk mendukung upaya perekrutan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang unggul. Tujuannya, guna mendapatkan sosok calon siswa Polisi dengan kemampuan dan mental yang hebat.

Kabag Sumda Polres Mataram, Kompol Setia Wijatono, S.H mengatakan, Pembinaan dan Pelatihan renang bagi para calon anggota Polri, Sabtu (9/2/2019) dimulai sejak pukul 08.00 Wib di kolam renang Mayura, Cakranegara, Mataram dan diikuti oleh 65 peserta laki-laki dan 12 perempuan yang berasal dari Kota Mataram.

“Anak-anak muda kita yang ingin mendaftar Polri untuk mengikuti program pembinaan dan pelatihan ini secara gratis,” ungkap Kompol Setia Wijatono, S.H.

Program ini merupakan salah satu upaya Polres Mataram dalam mencari bibit-bibit unggul calon siswa polisi terbaik di Wilayah Hukum Polres Mataram. Dengan didukung kemampuan dan mental yang kuat dari awal, maka akan terbentuk sosok polisi yang hebat di masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close