Satresnarkoba Berhasil Ringkus 5 Terduga Pengedar Sabu

poto pelaku dan barang bukti

Taliwang- Telah di amankan oleh Satuan Reserse Narkoba dua remaja berinisial SN (30) warga lingkungan kenangan kelurahan arab kenangan dan HD (27) warga mipoteng kelurahan kuang setelah di ringkus di jalan raya depan mako polsek brang rea karena dicurigai menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu pada kamis sore kemarin (7/2). Dari dua remaja tersebut, Petugaspun dapat menyita 1 buah poket sabu dan motor jupiter z biru dengan nomor plat EA 6621 HA.

Setelah melakukan pengembangan melalui dua remaja yang sudah dalam besutan Tim Opsnal Rersnarkoba dan unit pulbaket polsek brang rea, akhirnya petugas kembali membekuk 3 orang laki-laki berinisial FM (30), AN (24) dan HR (25), yang juga di duga memiliki, mengedarkan, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu. jum’at (8/2).

Pada pukul 16:30 sore hari, ketiganya berhasil di temukan di rumah FM di dusun sario desa tepas kec. brang rea dan langsung dilakukan penggeledahan terhadap ketiganya. Pada saat penggeledahan di temukan di dalam kotak lampu philips 3 buah klip kosong, 3 bungkus  plastik klip paketan kosong, 2 buah jarum bekas paki, 2 buah skop, 1 potong pipet putih, 1 buah dompet hitam  berisi uang Rp. 2.550.000.00 (Dua juta lima ratus limapuluh ribu rupiah), 1 buah bong yang terbuat dari botol air minuman dan uang berjumlah Rp. 3.050.000.00 (tiga juta limapuluh ribu rupiah) di saku FM oleh petugas.

Di tempat lain sebagian barang bukti juga berhasil tercium petugas antaranya 1 lembar plastik klip berisi 3 poket sabu, 1 poket sabu, 1 lembar plastik klip berisi sabu, 1 buah kaca, 3 buah poketan plastik klipn kosong, 1 buah skop, 1 bungkus plastik klip kecil, 2 buah korek api gas, 2 buah hp dan (berat keseluruhan sabu bruto 4 gram). Dalam penggeledahan, petugas pun mengikutsertakan kades Tepas Suriati dan kepala dusun sario Bpk Abdul Hamid sebagai saksi saat penggeledahan.

Akibat perbuatannya, kelima terduga pelaku harus di gelandang ke kantor Satresnarkoba di Mapolres Sumbawa Barat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (ah)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close