Kapolda NTB Meresmikan Spoon Radio Parama Satwika 98 FM (Frekuensi Millenial)

Kota Bima – Setelah berhasil mengudara sejak 13 Desember 2018 lalu, akhirnya Spoon Radio Digital Parama Satwika 98 FM milik Polres Bima Kota diresmikan Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum pagi ini, Jumat (8/2/2019). Tandai simbolisnya Peresmian tersebut, Kapolda NTB menandatangani Prasasti dan pemotongan pita di Studio Parama Satwika 98 FM.

Didampingi Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH, Kapolda Achmat Juri mengapresiasi keberadaan Spoon Radio Parama Satwika 98 FM, semoga ini menjadi media informasi yang akurat untuk masyarakat Bima, kapolda juga berpesan informasi yang berkaitan dengan Kamtibmas, Lantas dan sebagainya agar dipublikasikan melalui Parama Satwika 98 FM, semua ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami informasi-informasi dari Kepolisian.

Usai meresmikan Spoon Radio Parama Satwika 98 FM, Kapolda NTB didampingi Kapolres Bima Kota dan unsur FKPD Kota dan Kabupaten Bima memantau asrama Anggota dan Rumah Dinas Perwira.

Kapolda NTB menyampaikan bahwa kunjungannya di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu dalam rangka silaturrahmi dengan Para Tokoh, sekaligus memberikan masukan yang berkaitan dengan kondisi cuaca musim hujan saat ini yang sangat berpotensi banjir, pengalaman banjir bandang yang menerjang Kota Bima dan beberapa wilayah lain,perlu ada langkah antisipatif kita semua untuk melakukan perbaikan-perbaikan seperlunya, dan kita tetap berdoa semoga tahun ini cuacanya normal, harap Kapolda. Kapolda Achmat Juri juga berpesan mari kita kurangi kekerasan, tawuran antar kampung, antar pemuda, kalau perlu tiadakan semua itu, buat Bima, Kota aman, damai, nyaman, rukun dan harmonis, pesan Kapolda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close