Kegiatan Senam Kolosal Milennial Road Safety Festival Polres Lotim Dihadiri Ribuan Generasi Millennial

BEBERAPA RANGKAIANA KEGIATAN DALAM RANGKA SENAM KOLOSA MILLENNIAL ROAD SAFETY

Selong – Banyak rangkaian Kegiatan yang sudah dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Lotim sebelum acara puncak Milennial Road Safety, sosialisasi – sosialisasi melalui Media Sosial, Media Cetak, Radio  bahkan Media TV, selain itu beberapa kegiatan kemanusiaan juga telah dilaksanakan, terakhir Pada Hari Sabtu Tanggal 2 Februari 2019 pukul 07.00 Wita bertempat di Lapangan Hitam Polres Lotim telah berlangsung kegiatan Senam Kolosal Milennial Road Safety Festival. Hadir dalam kegiatan dimaksud anatara lain; Kapolres Lotim AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K, Wakalpolres Lotim Kompol Wendi Oktariansyah,S.I.K,M.H, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek Jajaran, Ketua Ranting Bhayangkari Polres Lotim beserta anggotanya

Selain itu turut hadir Peserta Vertical Club Sepeda, CBR, GTB, Koseng Masbagik, BCL, BBC, LCC, SBC dan beberapa CLUB MOTOR Seperti  KSC, KPK, KNCL, YHSLC, SVBC, MILOTI, MGC, BLC, TRIPEL S, X RIDE, YHLT selanjutnya CLUB MOBIL JLT ( JEEP LOMBOK TIMUR), VES LOMBOK, Pelajar, Karang Taruna, Mahasiswa, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Lotim Rangkaian Giat sebagai berikut,

Pembukaan oleh Kapolres Lombok Timur yang di mana sebelum acara di buka menyampaikan sambutan dan membukanya dengan Ucapan Syukur Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas Limpahan Rahmat dan Hidayahnya. kita dapat bersilaturrohmi dalam Acara Giat Melienial Road Safety Festival. dalam giat acara ini perlu kita ketahui bahwa acara ini bersipat untuk menunjukkan kita bahwa kita harus disiplin dalam berlalulintas. Acara hari ini puncaknya di adakan pada Tanggal 3 Maret 2019 di seluruh Polda NTB dalam mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas karena kecelakaan lalu linta merupakan pembunuh nomor 5 di dunia.

Catatan kecelakaan nomor 5 di dunia berdasarkan informasi dari PBB. Peserta yang hadir saat ini kami mengundang nanti pada acara puncak yaitu tanggal 3 Maret 2019. Acara ini sekaligus untuk kita sama sama menjaga Kamtibmas menjelang Pesta Demokrasi yaitu pemilihan Pileg dan Pilpres, yang di mana kita sudah melewati pemilihan Daerah yaitu Pemilihan Gubernur dan Bupati.

Pelepasan peserta Festival oleh Kapolres Lotim dengan route ;start dari Polres Lotim menuju Jalan M. Yamin lampu merah belok kanan menuju Jalan Prof Supomo kemudian belok kanan Simpang 4 BRI belok kanan menunu Jalan TG. Abdul Majid dan finish di lapangan Polres Lotim yang di lanjutkan dengan Senam Kolosal. Giat berjalan aman dan lancar dilanjutkan dengan acara Hiburan.

AKP Ryan Faisal S.I.K., Selaku Kasat Lantas berharap dengan adanya Kegiatan Milennial Road Safety ini, Seluruh lapisan Masyarakat , khususnya Generasi Milenial lebih sadar akan Keselamatan Berlalulintas, karena berdasarkan data yang berhasil kami kumpulkan, rata – rata kecelakaan banyak menimpa generasi – generasi Milenial “terang Ryan”.

Acara Milennial Road Safety ini acara puncaknya akan kita laksanakan pada tanggal 3 Maret mendatang, dengan mendatangkan artis – artis Ibukota seperti Pongky dan beberapa Artis Ibukota lainnya, kami harapkan partisipasi dari masyarakat untuk menghadiri kegiatan tersebut, adapun kegiatan Milennial Road Safety ini merupakan Rangkaian kegiatan dari acara puncak yang akan kita laksanakan pada tanggal 3 Maret 2019. ” Pungkas Ryan”.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close