Kapolda NTB: TNI-Polri Kompak Negara Kuat

Hasil Rapat Pimpinan TNI dan Polri 2019 Pemerintah Berharap Agar TNI dan Polri Tetap Kompak dan Solid Dengan Demikian, Maka Negara Akan Kuat:

Kapolda NTB Inspektur Jenderal Polisi Drs. Achmat Juri, M.Hum, – Saat memberikan Pengarahan Kepada Anggota Senin, 4 Januari 2019

Mataram – Penegasan Presiden RI, Panglima TNI dan Kapolri pada Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan Polri tahun 2019 adalah agar setiap insan TNI dan Polri untuk selalu taat pada sinergitas. “Jika TNI dan Polri solid, solid dan sinergi maka negara akan kuat dan stabil” ujar Kapolda Inspektur Jenderal Polisi Drs. NTB. Achmat Juri, M.Hum. inilah salah satu kebijakan yang dihasilkan.

Karenanya di hadapan seluruh anggota Mapolda NTB yang hadir di apel Senin (4/2) Kapolda NTB diterima permintaan Presiden sebagai hasil Rapim TNI dan Polri di Auditorium STIK-PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/1) harap agar selalu menjunjung tinggi kekompakan TNI dan Polri. Juga m enyamakan visi, persepsi, cara menyetujui pemilihan keamanan dan netralitas TNI-Polri dalam penyelenggaraan pemilu sebagai salah satu agenda utama dalam kegiatan tersebut.

“Dan Kepala Satuan Kerja untuk mempertahankan kekompakan dan pribadi mulai dari tingkat Polda sampai pada basis terdepan di Wilayah Hukum Polda NTB” pungkas Mantan Kaoplda Papua Barat.

Menurutnya, Kepemimpinan pada tingkat wilayah jajaran Polda NTB, agar disetujui kebijakan kepemimpinan secara berjenjang.

Lagi-lagi untuk kepemimpinan gabungan di jajaran, Ahmat Juri mendukung untuk dapat melaporkan konten dan makna kompak / padat dalam menjalankan tugas negara, kompatibel terkait dengan pesta demokrasi Nasional, sebaliknya jika tidak kompak maka akan banyak pihak yang merongrong keutuhan bangsa. (* jo) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close