Demokan Tertib Berlalu Lintas, Setangkai Mawar Putih Luluhkan Pengguna Jalan

Sumbawa Besar – Polwan-Polwan cantik satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa berhasil mencuri perhatian masyarakat pengguna jalan di Simpang 4 Kerangka Baja sore kemarin (31/1) . Berparas cantik dan membawa bunga Mawar Putih di tangan tentu saja membuat para pengguna Jalan menghentikan laju kendaraannya.

Setangkai Bunga Mawar Putih dan brosur himbauan tertib lalu lintas di bagikan kepada para pengguna  jalan yang melintas.Pembagian bunga sekaligus brosur yang bertuliskan “Milennial Road Safety Festival” ini tentunya bertujuan  memberikan himbauan untuk menaati peratuaran berlalu lintas. Kegiatan tersebut tentunnya mendapat dukungan dan apresiasi yang baik dari pengguna jalan.

Berbagai cara telah dilakukan Oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa untuk memberikan edukasi pentingnya mematuhi setiap aturan lalu lintas .  “Peran kaum milennial yang saat ini mendominasi sebagai pengguna jalan tentunya sangatlah penting, Kami berharap seluruh kalangan yang telah tersentuh dapat menularkan ke rekan-rekan nya yang lain guna mewujudkan Milennial Contribution For Zero Accident” ungkap Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Bowo Tri Handoko, SE,S.IK. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close