Jelang Pemilu 2019, Kapolres Dompu Laksanakan Giat Safari Kamtibmas

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, S.I.K., M.I.K. dalam sambutannya kepada Toga dan Tomas

DOMPU – Menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, S.I.K., M.I.K. laksanakan giat Safari Kamtibmas bersilaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) bertempat di Masjid At-Taubah Kel. Monta Baru, Kec. Woja, Kab. Dompu Selasa pagi (15/1)

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kasat Binmas Iptu Jailani bersama anggota, Kapolsek Woja Ipda Rusdi, S.H. bersama anggota, KBO Sat Intelkam Ipda Makrus S.Sos., Lurah Monta Baru Bapak Suradin, S.E. dan segenap Toga dan Tomas yang berjumlah 70 orang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut yang diawali dengan sholat Dzuhur Berjamaah dan bertindak sebagai Imam Brigadir Saufan dan dilanjutkan dengan pemberian himbauan Kamtibmas oleh Kapolres Dompu perihal menghadapi Pemilu tahun 2019.

Brigadir Saufan sebagai Imam dalam pelaksanaan sholat berjamaah

“Tujuan kami datang kemari untuk menyambung tali silaturahmi bersama seluruh Toga dan Tomas sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di Kab. Dompu ini mengingat saat ini kita sama-sama menjalani tahapan-tahapan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat terlaksana dengan aman, damai dan sejuk.” ucap Kapolres Dompu dalam sambutannya.

Kapolres Dompu juga menuturkan bahwa pihak Kepolisian Resor Dompu melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan melakukan patroli baik itu di tempat objek vital pemilu maupun patroli dialogis terhadap warga masyarakat guna mengantisipasi terhadap kejadian yang mengancam Kamtibmas di wilayah Kab. Dompu ini.

“Kita sebagai umat beragama selayaknya saling mengingatkan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa agar tidak terjerumus kepada hal-hal merugikan tersebut dan Kami mengharapkan juga kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2019 dengan lancar” Lanjut Kapolres.

Kapolres Dompu memberikan bantuan kepada Pihak masjid

Dengan berakhir lancarnya kegiatan safari Kamtibmas tersebut dilanjutkan dengan pemberian bantuan oleh Kapolres Dompu kepada pihak Masjid yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Dompu dengan Warga Masyarakat.

Om39

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close