WOW !!! Polres Loteng Raih Juara 1 Kejuaraan Karate Daerah Inkanas Piala Kapolda NTB 2019

Kapolres Lombok Tengah menerima Piala dan Piagam Penghargaan dari Kapolda NTB, Minggu ( 13 / 01 / 19

Praya – Kapolda Nusa Tenggara Barat ( NTB ) Irjen Pol Drs Achmad Juri, M.Hum secara resmi menutup Kejuaraan Karate Daerah Inkanas Piala Kapolda NTB 2019, yang berlangsung sejak hari jum’at sampai dengan hari minggu di Gelanggang Pemuda Olah Raga, minggu  ( 13 / 01 / 19 ).

Dalam sambutannya Kapolda NTB menyampaikan pada kesempatan event itu, mengajak masyarakat NTB untuk bangkit dan berprestasi dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam aspek di bidang olah raga dengan berfikir fokus dalam upaya meraihnya, maka dengan demikian Daerah Nusa Tenggara Barat ( NTB ) akan semakin maju.

“Kita bina prestasi dari hari ke hari, dan insyaallah inkanas akan melahirkan atlet-atlet karate yang berprestasi terutama di NTB” Ucap Kapolda NTB.

Pada kesempatan itu juga, kapolda tidak lupa mengucapkan selamat kepada para atlet yang meraih juara dalam kejuaraan ini.

“ Kami ucapkan selamat kepada kontingen dari Lombok Tengah yang meraih juara satu dalam kejuaraan ini” ungkapnya kembali.

Untuk diketahui juga bahwa dalam kejuaraan Piala Kapolda NTB ini, juara 1 ( satu ) di raih oleh kontingen dari Lombok Tengah, Juara II ( dua ) di raih oleh kontingen dai Lombok Timur dan Juara III ( Tiga ) diraih oleh kontingen dari Kota Mataram.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, SIK, MH Juga menegaskan kebanggaanya terhadap anggota Polres Lombok tengah yang berhasil meraih predikat juara I di cabang olah raga karate, dan berharap prestasi semacam ini untuk terus di tingkatkan.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota saya yang berhasil mendapatkan juara I, semoga tidak hanya di bidang olah raga karate, namun prestasi-prestasi lain juga terus dapat di tingkatkan” Ujar Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, SIK, MH.

Penulis : LaleFera

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close