Gelar Millennial Road Safety , Polres Sumbawa Gebet Para Bikers

Sumbawa Besar – Millennial Road Safety Festival merupakan kegiatan yang digagas Korlantas Polri dalam Rangka Mewujudkan Milenial Cinta Lalu lintas menuju Indonesia gemilang. Generasi milenial tentu saja memiliki peran penting untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zeroaccident , mengingat pelanggaran lalu lintas di dominasi oleh generasi Milenial.

Millennial Road Safety Festival ini diharapkan dapat membangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya  di kalangan generasi milenial, Terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan, Adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan , menurunkan tingkat fatalitas korban laka, Membentuk relawan lalu lintas milenial Indonesia, dan mempererat hubungan kedekatan anatar polisi lalu lintas dengan generasi milenial.

Oleh Karna itu selain para pelajar Sat Lantas Polres Sumbawa menggandeng para bikers sebagai sasaran kegiatan Millennial Road Safety Festifal ini. Para Bikers di bekali ilmu tentang pentingnya tertib berlalu lintas mengingat angka kecelakaan yang terus meningkat, Selain itu para bikers diberikan brosur himbaun keselamatan berlalu lintas (13/1).

Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Bowo Tri Handoko , SE. Sik mengungkapkan “Saya harapkan dengan di gelarnya Millennial Road Safety Festival ini akan membuat generasi milenial memahami penting nya tertib berlalu lintas kemudian dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di Jalan. Kami juga mengharapkan ilmu-ilmu yang telah didapatkan oleh para Bikers dapat di sampaikan kepada saudara-saudara dirumah.” tuturnya.

 Kasat Lantas juga mengatakan bahwa berbagai kegiatan akan dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa hingga puncak kegiatan pada 3 Maret 2019 mendatang. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close