Personel SPN Polda NTB Raih Mendali Emas

Bripda Singgih bersama Kapolda NTB

Belanting – Salah satu personel SPN Polda NTB a.n. Bripda Singgih Suandi kembali menorehkan prestasi yang membanggakan kesatuannya pada cabor Karate di Kejuaraan Daerah Inkanas NTB yang memperebutkan Piala Kapolda NTB tahun 2019, Minggu (13/1). Bripda Singgih yang mewakili daerah asalnya Kabupaten Lombok Tengah bertanding untuk kategori kelas Komite bebas dan Kata TNI-Polri Putra. Dimana dari masing-masing kelas,  Bripda Singgih meraih mendali emas pada kelas Komite bebas TNI-Polri Putra dan meraih mendali perunggu pada kelas Kata TNI-Polri putra.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmat Juri,  M.Hum untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada para atlet yang meraih prestasi. Selain memberikan ucapan selamat,  Kapolda NTB juga menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama.

“Tetap semangat dan teruslah berlatih jangan puas sampai disini masih banyak jenjang yang lebih tinggi kedepan, “ucap Kapolda NTB.

Bripda Singgih yang bertugas di Sekolah Polisi Negara Polda NTB memegang tugas pada bagian staf pengajaran dan latihan atau Bag. Jarlat. Selain tugas sehari-harinya sebagai staf Jarlat di SPN Polda NTB, Bripda Singgih juga merupakan gadik atau tenaga pendidik yang mengampu mata pelajaran Beladiri Polri. Sejalan sudah atas prestasi yang telah diukirnya saat ini.

“Teruslah berlatih,  tanpa mengenal lelah dan tetaplah semangat walau orang meremahkan kemampuan kita, ” tutur atlet karate peraih mendali emas.

Para Atlet Karate Berprestasi bersama Kapolda NTB

“Ingatlah, tiada usaha yang menghianati hasil, jadi berusahalah semaksimal mungkin dan jangan lupa untuk selalu berdoa, ” tambah Bripda Singgih.

“Usaha yang keras dan tekad yang tinggi tentu akan memberikan hasil yang baik kepada setiap orang. Semoga ditingkat pertandingan yang lebih tinggi kami dapat kembali mengukir prestasi, ” tutupnya.

Pertandingan Kejurda Inkanas NTB ini dimulai dari tanggal 11 s.d 13 Januari 2019 bertempat di Gelanggang Pemuda Mataram. (tgh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close