Calon Anggota Polri Ikuti Pembinaan dan Pelatihan di Polres Bima Kota

Kota Bima – Pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri tahun anggaran 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Bima Kota, Sabtu (12/01/2019).

Bertempat di ruang Rupatama Polres Bima Kota, acara ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP ERWIN ARDIANSYAH, S.I.K M.H bersama Kabag Sumda KOMPOL TAUFAN beserta 70 (tujuh puluh) Siswa dan Siswi SMA se wilayah hukum Polres Bima Kota.

Pada kesempatan pertama Kapolres menyampaikan sambutan pembuka yang menjelaskan kepada peserta agar semangat dalam ikut melaksanakan tes calon anggota Polri ini, karena serangkaian tes untuk menjadi anggota Polri cukup banyak termasuk diantaranya adalah tes psikologi.

“mulai dari sekarang mulailah berlatih dan memperbanyak belajar serta membaca dari beberapa referensi melalui buku-buku dan tutorial-tutorial yang disediakan” Ujar Kapolres Bima Kota saat memberikan sambutan pembuka.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri T.A. 2019 adalah untuk persiapan seleksi penerimaan Polri T.A. 2019 dan dalam pelaksanaan seleksi diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal serta dapat diperoleh Anggota Polri yang sehat Jasmani dan Rohani serta mempunyai daya saing yang kreatif serta berprestasi dan inovatif guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan terpercaya di masa depan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close