Jumat Keliling, Kapolres Sumbawa Minta Masyarakat “Jangan Ragu Manfaatkan 3 Pilar Desa”

Sumbawa Besar – Salah satu program Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul SInatrio, Sik.MH  yakni Jumling (Jumat Keliling) sepertinya berjalan dengan baik. Memperkenalkan diri pada masyarakat melalui giat silaturrahmi dari satu masjid ke masjid lain nya ternyata sangat efektif.

Selain mengingatkan kembali kewajiban sebagai seorang muslim, Kapolres juga memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk  mengambil peran dalam  menjaga situasi keamanan di wilayah masing-masing agar masyarakat dapat tetap menjalankan aktifitas dengan baik dan dapat beribadah dengan hikmat.

“Jangan ragu manfaatkan 3 pilar desa, Saudara-saudara dapat melaporkan apa saja yang terjadi di lingkungan saudara-saudara agar kami juga dapat mencari titik permasalahan dan dapat memberikan solusi. Terutama terkait keamanan, kalau ada judi, miras, narkoba yang tentu saja meresahkan dan mengganggu silahkan tanpa ragu laporkan pada 3 pilar Desa, nanti 3 pilar desa yang akan menyampakan pada kami” tutur Kapolres saat melaksanakan Jumat Keliling di Masjid Baitussalam Dsn Griya Idola kemarin (1/11).

Kapolres meyakini dengan adanya 3 Pilar Desa ( Bhabinkamtibmas , Bhabinsa dan Kepada Desa) dan di bantu oleh masyarakat stabilitas kamtibmas di Kabupaten Sumbawa akan tetap terjaga.  Selain itu beberapa program Kapolres lain nya yang menjunjung nilai silaturrahmi juga akan sangat mendukung. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close