Mendapat Penghargaan DPRD RI, Program Polres Sumbawa Menuai Pujian

Sumbawa Besar- Pasca terjadinya konflik di Lunyuk yang sempat memanas dan berhasil di redam kemudian situasi kembali aman dan damai , dan masyarakatpun dapat beraktifitas seperti biasanya dengan nyaman tidak dipungkiri merupakan hasil kerja keras aparat keamanan yakni TNI-POLRI.

Hal tersebut diakui oleh Anggota DPRD RI utusan Provinsi Bali Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya wedakarna M Wedasteraputra Suyasa III, SE (MTRU) M.Si yang datang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sumbawa dengan salah satu agenda menuju Ke Polres Sumbawa guna memberikan penghargaan kepada Polres Sumbawa .

Penghargaan yang diberikan merupakan sebuah apresiasi terhadap Jajaran Polres Sumbawa yang telah bekerja secara maksimal menyelesaikan secara damai terkait konflik sosial antar umat yang terjadi di Kecamatan Lunyuk.

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio Sik .MH mengungkapkan “Saya sangat berbangga atas Penghargaan yang di berikan kepada Polres Sumbawa, penghargaan ini bukan untuk Kapolres ini untuk seluruh anggota Polres Sumbawa yang bekerja keras untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Sumbawa.”

Selain memberi penghargaan Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya wedakarna juga mengungkapkan rasa salutnya pada Program 3 Pilar Kamtibmas di Desa-desa yang digagas oleh Kapolres Sumbawa. Program tersebut dinilai sangat efektif untuk menjaga situasi kamtibmas dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas, bhabinsa dan Kepala Desa yang selalu melekat di Desa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close