Mr. X di Pesisir Batukijuk Sekotong Terungkap Berkat Penyelidikan Pencocokan Sidik Jari

Mataram- Misteri penemuan Mayat Mr-X pesisir Batu Kijuk Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat akhirnya terkuak.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Sekotong Iptu I Made Susila Artana yang didampingi oleh Kasibbag Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sansiarsa, SH saat proses pengambilan jenazah oleh pihak keluarga di RS. Bhayangkara (8/1)

“Identitas jenazah atas nama Saeful Bahri 53 tahun warga dasan agung gapuk  uatara kelurahan dasan agung kota mataram,” Kapolsek mengatakan.

Kapolsek menjelaskan terungkapnya identitas korban yang di temukan warga di pesisir patai batu kijuk sekotong pada sabtu berkat penyelidikan melalui pencocokan sidik jari.

“Hari ini kami dapat mengungkap identitas korban , kami berhasil mengungkap dari hasil Tkp, sidik jari korban kami cocockan denagn data E-KTP dengan atas nama Saeful Bahri  warga asal dasan agung,” imbuhnya

Kapolsek menambahkan bahwa, korban meninggalkan rumah pada kamis yang lalu dan memiliki riwayat ganguan kejiawaan dan korban menuju pantai ampenan tempat sering korban nongkrong. Namun saat mandi korban tengelam dan terseret hingga pesisir batu kijuk desa sekotong barat kecamatan sekotong kabupaten lombok barat.

“Saeful bahri meninggalkan rumah kamis yang lalu untuk berenang di pantai . namun diduga ombak besar meyebabkan korban tegelam dan terseret hingga pesisir pantai sekotong. Terlebih korban memiliki riwayat gangaun kejiwaan,” jelasnya

Setelah di lakukan visum terhadap jenazah korban di RS. Bhayangkara kota mataram, selanjutnya keluarga korban langsung membawa pulang untuk di makamamkan. Dan keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi.

“ Ya dari pihak keluarga tidak mau dilakukan aotopsi, dan sudah menerima hasil visum yang di lakuan di rumah sakit bhayangkara kota mataram,”  tutup Kapolsek.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close