Polwan Cantik Polres Mataram Ini Keliling Kota Mataram Himbau Sholat Jum’at

Mataram – Sebagai bagian dari upaya untuk mendukung mewujudkan Mataram sebagai Kota Santri, Polwan Sat Lantas Polres Mataram Ipda Putri Risma Permatasari, S.Tr.K melaksanakan kegiatan yang unik yaitu memberikan himbauan untuk kepada masyarakat untuk melaksanakan Shalat Jumat.

Himbauan tersebut dilaksanakan melalui pengeras suara yang terpasang di mobil patroli lalu lintas. Mobil patroli berjalan pelan menyusuri beberapa jalan utama di Mataram seperti kawasan Pasar Kebon Roek, Taman Sangkareang, Kawasan Pantai Ampenan, Kelurahan Cakranegara, Kelurahan Ampenan dan Kelurahan Pagutan. Jumat (04/01/19)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Mataram yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Polres Mataram Ipda Putri Risma Permatasari, S.Tr.K didampingi Personil Bintara.

Tujuan patroli tersebut untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat khususnya para bapak-bapak, pemuda, remaja dan anak laki-laki bahwa waktu Sholat Jum’at sudah tiba dan segera ke Masjid untuk mendirikan Sholat Jum’at.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi media pengingat bagi kita semua untuk kembali ke Masjid agar selalu mengucap syukur,” Ucapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close