Upacara HUT Satpam Ke 38, Kapolres Lombok Utara Berikan Penghargaan Anggota Sat Binmas Dan Satpam Terbaik dan Teladan

Lombok Utara – Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono,S.I.K.,M.H. memimpin upacara dalam rangka HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-38 dengan Tema” Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu tahun 2019 ” yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Lombok Utara, Senin (31/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lombok Utara membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke – 38 kepada seluruh personil pengamanan di Manapun bertugas. Mementum ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satuan pengamanan guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa akan datang, Satuan pengamanan memiliki peran strategis baik dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan kerja dan investasi yang kondusif sebagai salah satu perhatian pemerintah guna memacu pertumbuhan ekonomi.

Kapolres menambahkan kehadiran satpam sebagai mitra Polri dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas yang profesional. Profesi sebagai satuan pengamanan merupakan profesi yang luhur, oleh karena itu tanamkan dan pelihara kebanggaan dan kehormatan di hati sanubari saudara sebagai anggota satuan pengamanan, serta tingkatkan komunikasi dan koordinasi secara sinergis dengan personil dan satuan Polri di lingkungan tempat kerja saudara,

Kapolres Juga memberikan penghargaan kepada Anggota Sat Binmas Polres Lombok Utara dan Satpam Teladan oleh Kapores Lombok Utara, Selamat Ulang Tahun kepada seluruh personel satuan pengamanan (Satpam) dengan harapan semoga kedepan satuan
pengamanan dapat semakin eksis menunjukkan jati dirinya sebagai unsur utama pengamanan swarkarsa, yang mampu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.(bd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close