Pengamanan Pelantikan 97 Kades Terpilih Lombok Tengah

97 Orang Calon Kepala Desa Yang Akan Di Lantik, Kamis ( 27 / 12 ).

Praya – Pelaksanaan pengamanan dalam kegiatan pelantikan 97 calon kepala desa terpilih di wilayah kabupaten lombok tengah sebagai rangkaian puncak pemilihan kepala desa, yang di laksanakan di Bencingah Adiguna Alun-Alun Tastura Kota Praya, Kamis ( 27 / 12 ).

Bupati Kabupaten Lombok Tengah hadir untuk melantik 97 orang calon kepala desa terpilih, tampak dalam kegiatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah H. Lalu Fathul Bahri, Jajaran Forkompinda, Ketua DPRD Lombok Tengah, Dandim 1620 Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah dan lain sebagainya.

Dalam kegiatan tersebut Polres Lombok Tengah menerjunkan 272 orang personil dengan di tambah 30 personil dalmas Polda NTB, 60 orang personil brimob Polda NTB serta 12 orang personil SAA Polda NTB, untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini akan di hadiri oleh banyak masa pendukung dari masing-masing calon kepala desa yang akan dilantik, yang tentunya akan meningkatkan tingkat kerawanan yang akan terjadi, sehingga saya melibatkan personil di luar Polres Lombok Tengah juga dalam pengamanan kali ini, dan berharap selama kegiatan pelantikan calon kepala desa ini tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah”. Terang Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, SIK, MH.

Kegiatan pengamanan berjalan lancar dan kegiatan di akhiri dengan pembagian santunan kepada anak yatim dari 12 kecamatan se-Kabupaten Lombok Tengah.

Penulis : LaleFera

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close