WOW!!! Sisi Lain Dari Tugas Seorang Bhabinkamtibmas

Siswa an. Iin Indrayani yang di berikan hadiah oleh Bhabinkamtibmas Desa Dakung, Kamis ( 20 / 12 )

Praya – Mengingat tugas pokok seorang anggota polri adalah sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, hal yang tidak biasa dilakukan oleh seorang bhabinkamtimas Desa Dakung, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah BRIPKA M. Hasan Asyari, Kamis ( 20 / 12 ).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, seorang bhabinkamtibamas ini memberikan hadiah kepada warga atas nama Iin Andriyani karena berhasil mendapatkan peringkat di kelasnya.

“ Hal ini memang biasa saja bagi sebagian orang, namun bagi saya ini sangat perlu saya lakukan, mengingat kondisi ekonomi dari seorang anak yang bernama Iin Andriyani serba kekurangan, jadi dengan saya memberikan hadiah ini saya harap dapat memacu semangat belajarnya meskipun berada di sekitar lingkungan keluarga yang kurang berada” Ucap Bhabinkamtibmas BRIPKA H. Asyari.

Meski hadiahnya begitu sederhana yaitu seperangkat alat tulis, bhabinkamtibmas itu juga berharap juga bahwa atas prestasi yang di torehkan oleh Iin Indrayani tersebut dapat menjadi pemacu semangat bagi teman-temannya yang lain untuk ikut berprestasi.

Penulis : Lale Fera

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close