Kapolres Loteng Hadiri Pembukaan Posko Pelayanan Di Bandara LIA

Praya – Dalam upaya peningkatan pelayanan,kenyamanan dan kemanan para penumpang yang masuk dan keluar Pulau Lombok melalui bandara LIA ( Lombok International Airpot ), telah di launching posko terpadu yg dipimpin langsung oleh gm Angkasa Pura I LIA, I Gusti Ngurah Ardita bersama Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, SIK, MH, kamis ( 20 / 12 ).

Kegitan tersebut juga dihadiri oleh dandim beserta seluruh jajarannya yang  bertempat di loby terminal bandara, untuk posko sendiri akan mulai beroperasi sejak H- 5 natal yang terhitung kemarin tgl 20/12 sampai h+5 tahun baru tgl 6 januari 2019.

Untuk diketahui saat ini Pihak bandara telah menambahkan beberapa fasilitas pelayanan dan operasional, seperti optimalisasi lantai 3 sebagai ruang tunggu, pemindahan scp 1,penambahan dan memperindah drop zone dan pick up zone serta guna peningkatan operasional menambah parkir pesawat yg semula berjumlah 10 menjadi 18.

“Saya mengapresiasi posko pengamanan natal dan tahun baru yang di bangun oleh pihak angkasa pura ini, karena ini salah satu bentuk sinergitas kita dalam menjaga kamtibmas, saya juga telah melibatkan beberapa personil untuk ikut dalam posko pelayanan ini, termasuk para polwan”. Terang Kapolres Lombok Tengah.

Selain itu Kapolres juga mengungkapkan akan membangun 3 pos pengamanan lain yakni di Kecamatan Kopang, Kota Praya, dan Kek Mandalika Resort guna mengantisipasi hal-hal uang tidak diinginkan selama momentum perayaan natal dan tahun baru ini.

Penulis: LaleFera

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close