Kapolres Mataram Berikan Himbauan Kamtibmas Usai Jumatan di Karang Taliwang

Mataram – Sebagai pimpinan di Kepolisian Resor Mataram, Polda Nusa Tenggara Barat, AKBP Saiful Alam, S.H., S.I.K., M.H. berupaya untuk lebih dekat dengan warga masyarakatnya dengan banyak cara, salah satunya dengan melaksanakan shalat jum’at di wilayah-wilayah di Kota Mataram.

Seperti yang terlihat pada Jum’at (07/12) siang tadi, Kapolres Mataram didampingi Kabag Ops Polres Mataram, Kompol Taufik, Kapolsek Cakranegara, Kompol Muslih tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para personil Polsek Cakranegara masyarakat Karang Taliwang berjumlah sekitar 300 orang melaksanakan sholat jumat di Masjid Qubbatul Islam yang bertempat di Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara.

Usai sholat, Kapolres Mataram yang baru menjabat sekitar tiga hari ini mendapatkan kesempatan untuk berbicara kepada jama’ah. Tak ingin sia-sia, Kapolres langsung membuka dengan perkenalan diri.

Dalam perkenalannya Kapolres juga menyampaikan himbauan Kamtibmas serta menghimbau persatuan dan persatuan berdasarkan Pancasila serta UUD 1945 terlebih pada suhu situasi Politik saat.

Kapolres juga mengajak para masyarakat untuk berkunjung ke Polres Mataram agar silahturami tetap berlanjut. “Perlu kiranya saudara-saudara sekalian ingin menyampaikan segala sesuatu atau pun ingin bersilaturahmi dengan kami, pintu kami selalu terbuka untuk menerima saudara sekalian,” ucap AKBP Saiful Alam, SH., S.I.K., MH.

Selanjutnya Kapolres Mataram memberikan nomor ponsel miliknya kepada jama’ah agar warga Karang Taliwang dan sekitarnya dapat menghubungi Kapolres Mataram saat warga membutuhkan. Akhir acara silaturrahmi ditutup dengan foto bersama.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close