Kapolres Bima Kota Serahkan Bantuan Bola Voly dan Bola Sepak ke Mako Sat Brimob

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah,S.I.K,M.H bertandang ke Mako Sat Brimobda Den A NTB Bima guna mendukung kegiatan positif di Anggota Brimob, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah,S.I.K,M.H memberikan bantuan Bola Voly dan Bola Sepak kepada anggota Sat Brimobda Den A NTB yang di terima oleh Wakaden A Sat Brimob , Selasa (7/12/18) pukul 10.00 wib.

Dalam pemberian bola voly dan Bola Sepak ini Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah,S.I.K,M.H  dengan tujuan untuk mendukung kegiatan yang positif yaitu berbentuk olahraga  untuk menyehatkan badan para anggota.

Penyerahan bola voly dan Bola Sepak ini disambut baik oleh Wakaden A Sat Brimob dan sangat berterima kasih kepada Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah,S.I.K,M. yang peduli akan anggota Brimob,ujar Wakaden.

Pemberian bola volly dan Bola Sepak yang dilaksanakan Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah,S.I.K,M.H guna mendukung kegiatan yang positif khususnya para anggota Brimob, agar lebih menggiatkan hal-hal yang positif dari pada negatif.Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah,S.I.K,M.H dan Para Perwira Sat Brimobda Den A NTB.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close