Kapolres Bima Kota Hadiri Penandatanganan Dan Deklarasi Universal Health Coverage ( UHC )

 

Bertempat di Gedung Seni Budaya Kota Bima Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah,S.I.K.M.H bersama jajaran Forkopimda Kota Bima hadiri beberapa rangkaian kegiatan PENANDATANGANAN DAN DEKLARASI UNIVERSAL HEALTH COVERAGE ( UHC ) Kota Bima 2018 dihadiri sekitar 200 orang.(7/12/18)

Dalam Kegiatan Penandatanganan Dan Deklarasi Universal Health Coverage ( UHC )  diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Walikota Bima ( Muhammad Lutfi) mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen pemerintah Kota Bima dalam UHC ( Universal Health Coverege ) Kota Bima tahun 2018 antara Walikota Bima dengan BPJS. UHC ( Universal Health Coverege ) sebagaimana interupsi Presiden nomor 8 tahun tahun 2017 supaya pelayanan kesehatan di Kota Bima dapat tercover oleh BPJS. Diharapkan masyarakat dapat mensosialisasikan UHC ( Universal Health Coverege ) kepada seluruh masyarakat.

Penanda tanganan Komitmen Bersama UHC (Universal Health Coverage) Kota Bima 2018. Pukul 10.15 WIB,  Dalam kesempatan ini Kepala BPJS cabang Bima Elly Wildiani memberikan sambutan Negara harus bertanggung jawab dan hadir dalam kesejahteraan masyarkat khususnya dibidang kesehatan yang mana sesuai dengan amandemen UUD 1945. Warga masyarakat Kota Bima kompak dalam melaksanakan amandemen UUD 1945 kesejahteraan khususnya dibidang kesehatan yang mana di lakukan oleh semua pihak. ‎Kita berkomitmen supaya tidak ada keluhan masyarakat sehingga program jaminan kesehatan dapat berjalan dengan baik dengan cara semua harus ikut bergotong royong.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah,S.I.K.M.H memberikan sambutan Diharapkan dengan program ini tersosialisasi sampai lapisan bawah supaya pelayanan kesehatan dapat berjalan sesuai sasaran.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close