Kapolda NTB Resmikan Polsek “Wellcome Office” Lembar

Mataram – Kapolda NTB Irjen Pol Drs Achmat Juri, M. Hum meresmikan renovasi mako Polsek dan Polsubsektor di wilayah Polres Lombok Barat yang mengalami kerusakan pasca bencana gempa yang melanda Lombok beberapa waktu lalu. Penandatanganan prasasti dilakukan di mako Polsek Lembar, Selasa (4/12).

Kapolda NTB saat memberikan sambutannya menilai kantor Polsek Lembar yang baru saja direnovasi ini sudah masuk kategori wellcome office.

Wellcome office itu kantor yang memang tidak ditakuti oleh masyarakat, karena tampilannya ceria, cantik dan tidak menakutkan,” terangnya.

Orang nomor wahid di Polda NTB itu berharap, seluruh kantor Polisi khususnya di wilayah NTB dapat memiliki tampilan yang wellcome office agar masyarakat  yang membutuhkan pelayanan kepolisian datang tanpa ada keraguan.

“Masyarakat dapat memanfaatkan kantor Polisi ini dengan nyaman, tidak ada rasa kekhawatiran dan tidak ada rasa takut,” ungkapnya.

Kegiatan peresmian renovasi mako Polsek Lembar, Polsek Gerung, Polsek Senggigi dan Polsubsektor Kuripan ini juga dirangkai dengan Deklarasi Pilkades Damai di wilayah Lombok Barat.

“Alhamdulillah kita bisa bersama – sama hadir disini, selain peresmian mako Polsek, juga deklarasi damai, sekaligus silaturahmi,” ujar Jenderal bintang dua itu.

Irjen Pol Achamt Juri meminta kepada masyarakat Lombok Barat, khususnya tokoh agama dan tokoh masyarakat agar dalam pelaksanaan pilkades nanti lebih dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dengan memperbanyak kegiatan silaturahmi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close