Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Loyok

PERSONEL POLSEK SIKUR SAAT MENDATANGI TKP PENEMUAN OROK BAYI

Selong – Warga Dusun Wengkang Desa Loyok Kecamatan Sikur digegerkan dengan penemuan orok bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di pinggir jalan. Kejadian yang menyita perhatian masyarakat setempat ini terjadi pada Jum’at (30/11) sekitar pukul 12.30 WITA.

Mendapatkan sesuatu yang tidak lazim di pinggir jalan, warga kemudian melaporkan hal ini ke pemerintah desa yang kemudian berangkat ke Polsek Sikur untuk melaporkan kejadian yang sontak menjadi buah bibir masyarakat setempat.

Berdasarkan informasi kepolisian yang disampaikan Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista, kejadian penemuan orok bayi di Dusun Wengkang Desa Loyok memang benar adanya, karena laporan warga yang salah satunya adalah Kepala Dusun Lelupi Desa Loyok, Rustam memang sudah masuk ke Polsek Sikur.

Mendapatkan laporan warga, Kanit Reskrim, Kanit Binmas dan dua personel Polsek Sikur segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan kemudian membawa orok bayi yang sudah tidak bernyawa itu ke Puskesmas Sikur guna dilakukan visum untuk mengetahui informasi-informasi yang dibutuhkan lebih lanjut.

Sejauh ini, pihak Puskesmas atau Rumah Sakit masih  belum bisa merinci hasil visum yang dilakukan pihak Puskesmas Sikur. sementara terkait siapa pelaku pembuangan orok bayi yang ditemukan di pinggir jalan yang dekat dengan area persawahan warga tersebut masih dalam pencarian pihak Kepolisian.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close