HUT Korpri, ASN Pada Polda NTB Mendapat Tepuk Tangan Meriah

Ucapan selamat kepada seluruh ASN jajaran Polda NTB yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam tugas pada Kepolisian Polda NTB.

Tribrata news- Pimpinan Polda NTB melalui Kepala Bidang Hukum Polda NTB AKBP Abdul Azas Siagian, SH, MH,. menyampaikan selamat kepada seluruh ASN jajaran Polda NTB yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam tugas bersama jajaran Kepolisian Polda NTB, sembari ajakan tepuk tangan meriah kepada segenap ASN Polda NTB terutama yang hadir saat apel.

“Atas nama pimpinan Polda NTB kami menyampaikan selamat ulang tahun, dirgahayu yang ke-47 dan penghargaan kepada anggota Korpri terutama kepada segenap ASN Polda NTB ” ungkap Aziz, saat memberikan arahan apel pagi di Mapolda (29/11).

Berkenaan dengan HUT Korpri, Pimpinan Polda NTB berharap agar segenap Aparat Sipil Negara yang bertugas di Polda NTB dapat menjadi motivator dalam tugas dan pelayanan dan semoga pada usia yang ke-47 Aparatur Sipil Negara semakin memberikan kontribusi terbaik.

Pada kesempatan terpisah, saat ditemui Tribratanews, hal senada disampaikan oleh Ketua Unit Korpri Polda NTB, Pembina A.A. Gede Putra Udayana, S.E., bahwa setiap pribadi ASN Polda NTB bersama anggota Polri melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat harus mampu berkontribusi terbaik.

“Setiap insan ASN adalah anggota Korpri, saya harap dengan HUT Korpri setiap insan Korpri harus semakin termotivasi dan berkontribusi demi pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat melalui tugas kepolisian” ujarnya.

ASN Polda NTB Mengikuti, Upacara HUT Koprpri Ke 47 Tahun 2019 Di Halaman Kantor Gubernur NTB

Hari ini menurut Agung, personel ASN Polda NTB juga hadir dalam upacara yang dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur NTB. Peringatan hari ulang tahun Korpri yang ke 47 tahun 2018 ini dimaknai dalam tema melayani, bekerja dan menyatukan bangsa.

Seiring tema Agung berharap, ASN pada Polri juga mampu menjadi pelayan yang bekerja keras dan sebagai perekat bangsa.

“Dirgahayu Korpri yang ke-47” tutupnya. (mr.jo)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close