Setiap Jum’at Kapolsek Muda Ini Jadi Khatib Sholat Jum’at

Kapolsek Buer IPDA Awaluddin menjadi khatib Sholat Jumat di Masjid Nurul Hayat Desa Kalabeso Kecamatan Buer

Sumbawa Besar-Belum genap satu bulan menjabat  Ipda Awaluddin, S.Ap  Kapolsek Buer yang merupakan Kapolsek termuda sejajaran Polres Sumbawa  ini rupanya sudah berhasil mencuri hati masyarakat Buer , bagaimana tidak wajahnya tak asing lagi bagi masyarakat . Kapolsek satu ini menghabiskan waktunya untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat di Kecamatan Buer.

Tidak hanya itu Kapolsek Buer juga telah menjadwalkan untuk menjadi Khatib sholat Jum’at setiap minggunya secara bergilir pada masjid-masjid di Kecamatan Buer. “Insyaallah sudah ada jadwal masjid mana yang akan saya datangi untuk menjadi khatib setiap minggunya,, saya berharap masyarakat di kecamatan buer memberikan respon positif .” ungkap Kapolsek yang ditemui usai sholat jumat (23/11).

Kapolsek Buer IPDA Awaluddin menjadi khatib Sholat Jumat di Masjid Nurul Hayat Desa Kalabeso Kecamatan Buer

Kapolsek menilai menjadi khatib juga merupakan sarana membagi ilmu tentang agama untuk bersama-sama menuju kearah yang lebih baik.

Kapolsek Buer mengharapkan dengan dekatnya Polisi dan masyarakat maka dapat terjaga pula situasi kamtibmas yang kondusif “Harapan nya sederhana saja, situasi di wilayah kecamatan Buer aman , dan masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman kemudian jika ada permasalahan dapat di atasi secara baik baik.”

Meskipun demikian Kapolsek juga tetep tegas bagi yang melanggar hukum, “Jika ada yang melanggar hukum tetap saja harus di proses sesuai hukum yang berlaku.” tuturnya. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close