Pastikan Kondisi tahanan Sehat dan Bersih, Satuan Tahti Perintahkan Para Tahanan Kerja Bakti

Mataram – Kepolisian Resor Mataram, Kebersihan sebagian dari pada Iman, inilah yang dijadikan oleh Satuan Tahti sebagai motivasi untuk menjaga kondisi Para tahanan agar tetap dalam sehat, Jumat (09/11/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Tahti Polres Mataram perintahkan para tahanan untuk kurvei didalam ruang tahanan guna menjaga kebersihan ruang tahanan.

Hal tersebut dilakukan agar para tahanan selama berada didalam ruang tahanan tidak hanya tidur, akan tetapi dapat berolahraga sekaligus kurvei guna menjaga kebugaran badan karena dengan olahraga badan akan berkeringat & menyehatkan dan dengan kurvei maupun bersih – bersih ruang tahanan tetap terjaga kebersihannya serta nyaman untuk ditempati, di sela-sela kegiatan tersebut anggota juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, ucap kasat Tahti Polres Mataram Ipda I Made Sudarsa.

Kasat Tahti melalui PS Kasubbag Humas Polres Mataram Ipda Wiwin Widarti mengatakan bahwa Satuan Tahti juga memberikan Harwat (Perawatan Tahanan) berupa alat kebersihan para tahanan dan kebersihan ruangan tahanan, “Hal tersebut dilakukan setiap bulannya sebanyak dua kali,” pungkas Ipda I Made Sudarsa melalui Ipda Wiwin Widarti

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close