Walikota Mataram dan Wakapolres Mataram Cek Kesiapan Tes CPNS 2018

Mataram – Walikota Mataram TGH. Ahyar Abduh dan Wakapolres Mataram, Kompol Nanang Budi Santosa mengecek kesiapan di Gedung Grand Imperal Balroom, tempat pelaksanaan tes CPNS yang di ikuti ribuan peserta dari 10 kab/kota se-NTB, Kamis (08/11).

Pelaksanaan CPNS tahun ini serentak dengan diikuti 3,4 juta jiwa se-Indonesia. Sedangkan Provinsi NTB terdiri dari 10 kab/kota, yaitu: Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Utara, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Kota Bima, Bima dan Dompu.

Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sudah berlangsung sejak tanggal 26 Oktober hingga 17 November 2018, mengenai rencana ujian Kompetensi Bidang rencananya akan berlangsung pada tanggal 22 hingga 28 November.

Kepolisian Resor Mataram juga menurunkan puluhan personil dalam pengamanan dan penenjagaan seleksi dengan ketat.

“Kegiatan ini di lakukan untuk mengantisipasi tindakan oknum calo yang dapat merusak jalannya kegiatan seleksi CPNS ini, Disamping itu juga giat ini untuk menciptakan penerimaan yang bersih, transparan dan akuntabel,” tegas Wakapolres Mataram Kompol Nanang Budi Santosa, S.I.K. melalui Kasubbag Humas Polres Mataram Ipda Wiwin Widarti.

“Diharapkan pengamanan ini dapat membuat jalannya seleksi berjalan aman,kondusif dan terkendali,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close