Laksanakan Sholat Berjamaah Didalam Sell, Kapolres Sumbawa “Allah Maha Pemaaf”

Sumbawa Besar – Beberapa hari lalu Kapolres Sumbawa menggandeng Ustadz untuk memberikan siraman rohani kepada para Tahanan di Rutan Polres Sumbawa, ternyata tidak sampai disitu Kapolres Sumbawa siang tadi (8/11) kembali mengunjungi para tahanan di rutan Polres Sumbawa.

Tidak datang dengan tangan kosong, Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, Sik.MH beserta beberapa PJU Polres Sumbawa, membawa sajadah untuk digunakan sholat berjamaah bersama tahanan di ruang sell rutan Polres Sumbawa.

“Allah Maha Pemaaf, Allah mau memaafkan hambanya yang benar-benar bertaubat, jadi apa salahnya kita mencoba untuk mengajak saudara-saudara kita untuk lebih dekat dengan sang pencipta untuk bertaubat dan menjadi pribadi yang lebih baik selepas dari massa hukuman nya nanti. Saya tidak ingin ketika keluar dari jeruji besi ini saudara saudara kita ini melakukan kejahatan lagi.” tutur kapolres saat ditemui usai sholat berjamaah.

Kapolres seringkali mengungkapkan bahwa segala urusan akan dipermudah ketika kita dekat dengan sang pencipta baik kepada para tahanan maupun anggotanya. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close