Kapolres Sumbawa Gandeng Rekan-Rekan Media, Guna Bebaskan Sumbawa dari Hoax dan Isu Sara

 

Silaturrahmi Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, Sik.MTHdengan awak Media

Sumbawa Besar – Tekhnologi Informasi berkembang begitu pesat , Penyebaran Hoax dimana mana terjadi hingga menyebabkan hal-hal fatal, melirik hal tersebut Pagi tadi (8/11) Kapolres Sumbawa laksanakan silaturahmi bersama rekan-rekan media, hadir pula ketua PWI ( Persatuan wartawan Indonesia) Kabupaten Sumbawa Jamhur Husein. Giat silaturrahmi ini di gelar di ruang wira satya Polres Sumbawa.

Kapolres menyebutkan silaturrahmi ini bukan silaturrahmi biasa, pasalnya dalam giat silaturrahmi ini Kapolres mengajak rekan -rekan media turut serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas  Sumbawa yang aman dan kondusif .

“Rekan-rekan media juga memiliki peran yang sangat penting untuk menjaga kondusifitas daerah di era Modern ini, Saya harapkan rekan-rekan media bersedia untuk membantu menjaga Sumbawa ini agar tetap damai dan kondusif. Melalui rekan-rekan media kita dapat dengan cepat menyangkal berita berita Hoax berisikan Isu Sara dan Hate Speech yang dapat memecah belah bangsa” ungkap Kapolres.

Tidak tanggung-tanggung ketua PWI langsung menyetujui ajakan Kapolres, dan menyatakan akan mendukung seluruh kegiatan Polres guna menjaga kondusifitas Daerah. Tidak sampai disitu Kapolres Sumbawa melanjutkan giat Sholat Dzuhur berjamaah bersama rekan-rekan media dilanjutkan dengan santap siang bersama.

Kapolres berharap akan terus terjalinnya silaturrahmi yang baik dengan rekan-rekan media. (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close