Ini Aksi Kemanusiaan Dalmas Polres Loteng, Singkirkan Pohon Tumbang

Ton II Dalmas Sat Sabhara Polres Loteng Menyingkirkan Pohon Tumbang, Rabu ( 07/ 11 )
Ton II Dalmas Sat Sabhara Polres Loteng Menyingkirkan Pohon Tumbang, Rabu ( 07/ 11 )

Praya – Berbicara tugas Kepolisian yang cukup komplek, seperti yang dilakukan oleh Peleton Dua Pengendalian Massa ( Ton II Dalmas ) Satuan Sabhara Polres Lombok Tengah ( Sat Sabhara Polres Loteng ) menyingkirkan pohon tumbang paska hujan deras yang mengguyur Kota Praya, Rabu ( 07/11 ).

Hujan Deras yang terus terjadi dua hari belakangan ini membuat pohon yang berada di selatan simpang 4 (empat) Kantor KODIM 1620 Praya tumbang, hal ini membuat terganggunya arus lalu lintas pada saat itu.

“ Tidak hanya arus lalu lintas yang terganggu akibat dari pohon tumbang tersebut, melainkan ada kabel listrik juga yang putus”. Terang Kasat Sabhara IPTU Hery Indrayanto, SH.

Anggota Ton II Dalmas berhasil menyingkirkan pohon tumbang tersebut dengan memotong menggunakan senso lalu membawanya ke pinggir jalan untuk menghindari kemacetan.

“Kami juga melaksanakan koordinasi bersama pihak PLN terkait dengan kabel listrik yang putus, sehingga segera bisa di singkirkan” Ucapnya.

Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Ton II Dalmas tersebut semata-mata untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, lalu Setelah pohon tumbang dan kabel listrik yang putus berhasil di singkirkan, kegiatan masyarakat yang melewati jalan tersebut dapat berjalan lancar.

Penulis : LaleFera

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close