Waka Polres Mataram Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Mataram Bersholawat

Mataram – Kepolisian Resor Mataram dan Jajaran Polsek melaksanakan Apel Kesiapan pengamanan acara Mataram Bersholawat oleh Majelis Wasilatull Musthofa Mataram, dipimpin oleh Waka Polres Kompol Nanang Budi Santosa, S.I.K. dihalaman Kantor Walikota Mataram, Selasa (06/11/18).

Sebelum melaksanakan pengamanan Majalengka bersholawat di Lapangan Sangkareang Kota Martaram, personil Polri melaksanakan apel terlebih dahulu, diikuti oleh 30 personil, yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Mataram Kompol Nanang Budi Santosa, S.I.K.

Tampak turut hadir dalam apel tersebut Kabag Ops Polres Mataram Kompol Taufik, para perwira serta anggota yang terlibat dalam pengamanan yang nantinya akan di tempatkan di simpul-simpul jalan dan pintu masuk lapangan, agar masyarakat atau jamaah yang mengikuti sholawat agar merasa nyaman.

Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam, S.H., S.I.K., M.H. juga turut hadir sekaligus melakukan pengecekan giat pengamanan Mataram Bersholawat oleh Majelis Wasilatull Musthofa Mataram.

Setelah mendapat arahan dari Waka Polres, anggota langsung menempati ploting nya masing-masing terutama dipenggal penggal jalan di seputaran pintu masuk Lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Hal ini dilakukan agar perjalanan masyarakat yang menuju lapangan Sangkareang Kota Mataram berjalan lancar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close