Sekretaris Pusat Keuangan Mabes Polri Apresiasi Kinerja Bidkeu Polda NTB

Sespuskeu Polri Kombes Pol. Jimmy Tuilan, S.E. (kanan) saat memberikan arahan dalam rangka asistensi dana kontijensi dan dana lainnya, di ruang Bidkeu Polda NTB (6/11).

tribratanewsntb.com – Mataram Sekretaris Pusat Keuangan (Sespuskeu) Polri Kombes Pol. Jimmy Tuilan, S.E. merasa bangga dengan kinerja personil Bidang Keuangan Polda NTB, meski dalam suasana terdampak gempa Bidkeu Polda NTB tetap mampu menorehkan prestasi, terbukti dengan perolehan penghargaan dari Kepala Dirjen Perbendaharaan Provinsi NTB sebagai Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAPPA-W) Terbaik Pertama dalam Penyusunan dan Penyampaian Laporan Keuangan Tahun 2017 dari 35 UAPPA-W dengan 514 Satker se-NTB yang diterima pada tanggal 26 Oktober 2018.

Hal itu disampaikan saat kunjungan kerjanya ke Polda NTB dalam rangka Asistensi terkait dana kontijensi dan dana lainnya, Selasa (6/11) bertempat di ruang Bidkeu Polda NTB.

Prestasi Terbaik Pertama ini merupakan yang ke 3 kalinya secara berturut-turut diraih dari tahun 2015 s.d. 2017.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan juga bahwa predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Polri yang diraih 5 kali berturut-turut dari tahun 2013 s.d. 2017 merupakan prestasi bersama.

“Ini kebanggaan kita yang harus kita pertahankan karena kita berjuang bersama-sama” ungkapnya.

Didampingi Kabidkeu Polda NTB, tim asistensi Puskeu Polri lanjut melaksanakan pemeriksaan berkas administrasi pertanggungjawaban dana kontijensi dan dana lainnya pada Satuan Kerja Jajaran Polda NTB.(edo)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close