Kapolres Sumbawa Laksanakan “Silaturahmi dan Dialog Asik” di Pondok Pesantren Dea Malela

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, SIK.MH saat berdialog dengan para santri di pondok Pesantren Modern Internasional Dea Malela

Sumbawa Besar – Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, S.IK.MH Siang tadi (5/11) berkunjung ke Ponpes Modern Internasional Dea Malela guna melaksanakan silaturahmi dengan Dea guru , para ustadz, santri dan santriwati.

Tidak hanya itu Kapolres juga meninjau bantuan Kapolda NTB dalam pembuatan Lapangan Basket untuk Ponpes Dea Malela kemudian memberikan motifasi kepada para santri untuk menjadi generasi penerus bangsa yang mampu memajukan bangsa dan negara.

Kunjungan Kapolres ini disambut dengan kehangatan oleh Para Dea guru dan Ustadz selain itu para santri juga sangat antusias saat berdialog dengan Kapolres. Kapolres membahas tentang perkembangan zaman di era globalisasi yang membuat Tekhnologi berkembang semakin pesat ,kemudian menekankan efek Positif dan Negatif Tekhnologi Informasi . “Untuk yang bermain facebook, Instagram, twitter ataupun media sosial lain nya jangan cepat percaya terhadap berita-berita yang memiliki unsur  kebencian dan berbau isu sara karna dapat memecah belah kesatuan bangsa , ayo sama sama kita semua mencegah perpecahan dengan cara stop informasi Hoax” ajak Kapolres.

Kapolres yang baru saja melaksanakan tugasnya di Sumbawa ini diketahui senang Berdialog entah itu bersama masyarakat ataupun anggotanya sendiri. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close